Jumat, 05 Oktober 2012

Download E-Book Gratis

Salam Pung-Pang..
Barusan ane buka data-data lama di kompi ane.. ada nemu beberapa E-Book yang menarik,, siapa yang masukin ya? mungkinkah saya? pacar saya?teman saya? adik saya? ayah saya? ibu saya? kakak saya? kakek saya, nenek saya? tetangga saya? bintang peliharaan saya .. wah....... kok jadi konyol gini.... bingung juga... (sambil garuk kepala) hm... daripada bengong  download saja langsung.. semoga dapat menambah
wawasan dan bermanfaat bagi sobat


  1. Seratus Tokoh yang Paling Berpengaruh dalam Sejarah
  2. Muhammad dalam Kitab Suci di Dunia
  3. Menyingkap Tabir Perang Dunia - Harun Yahya
  4. Muhammad dan Kristus
  5. Ahmadiyah Telanjang Bulat di Panggung Sejarah
  6. Al-Kitab di Dunia Modern - Professor James Barr
  7. Dajjal dan Ya'juj Wa-Ma'juj - Maulana Muhammad
  8. Debat Kairo ; Islam VS Kristen - Abul Ata Jalandhari
  9. Dialog Islam Kristen - Antonius Widuri dan Bahaudin Mudhari, dkk
  10. Dialog Seputar Trinitas
  11. Injil Didache ; Injil Prespektif Baru yang Terungkap di Yerusalem
  12. Islam Dihujat ; Menjawab Buku The Islamic Invation
  13. Keajaiban Al-Qur'an - Harun Yahya
  14. Kisah Para Nabi
  15. Kumpulan Buku Yusuf Al-Qardhawi
  16. Matematika Alam Semesta - Arifin Muftie
  17. Muhammad (sejarah)
  18. Sejarah Injil - Prof. H.S. Tarick Chehab
  19. The Passion of Jessus - pakdenono
  20. The Da Vinci Code - Dan Brawn
  21. Yesus Akan Kembali