Senin, 10 November 2014

DOWNLOAD FOXIT READER 703.0916 (PEMBACA FILE PDF)

Foxit PDF Reader
Apakah Anda seorang konsumen, bisnis, instansi pemerintah, atau organisasi pendidikan, Anda perlu membaca, membuat, menandatangani, dan menjelaskannya (mengomentari) dokumen PDF dan mengisi formulir PDF. Foxit Reader adalah kecil, cepat kilat, dan memiliki PDF viewer yang kaya yang memungkinkan Anda untuk membuat (penciptaan PDF gratis), membuka, melihat, tanda, dan mencetak file PDF.
Foxit Reader dibangun di atas tercepat dan paling akurat (kesetiaan tinggi) PDF mesin rendering industri, menyediakan pengguna dengan yang terbaik melihat PDF dan pencetakan pengalaman. Tersedia dalam bahasa Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, dan Spanyol.

PDF Viewer - Pencahayaan lihat PDF cepat dan mencetak file PDF dan portofolio cepat tanpa melelahkan sumber daya sistem.
Mudah Lihat File PDF Beberapa - Multi-tab gaya tampilan dokumen memungkinkan pengguna untuk bolak-balik antara dokumen PDF yang berbeda dengan cepat dan mudah.
Dikonfigurasi PDF Viewer - Konfigurasi tampilan dokumen dengan mode read, lihat terbalik, dan pilihan teks penampil. Mengkonfigurasi tampilan halaman dengan layar penuh, halaman, bergulir terus menerus, split, dua halaman menghadap, menghadap terus menerus, halaman sampul terpisah, auto-gulir, dan pilihan halaman transisi.
Dukungan Bookmark - Mudah menambahkan, mengedit, dan memodifikasi bookmark dalam dokumen PDF.
Beberapa Views - Putar halaman antara landscape dan portrait. Mengkonfigurasi zooming atau menyesuaikan pembesaran menggunakan alat tenda, pembesar, dan kaca pembesar.

Source http://www.foxitsoftware.com/Secure_PDF_Reader/ terus ditranslate.. hehehe :D

ini screenshoot punya saya



labgsung aja sob didownload 

DOWNLOAD FOXIT READER

Tidak ada komentar: